Sego pecel / SGPC Bu wiryo

Sego pecel / SGPC Bu wiryo

Nasi pecel atau orang Jogja bilang sego pecel / SGPC Bu wiryo mulai membuka usaha sejak tahun 1959. Warung Kuliner Jogja ini terletak di Jalan Agro CT

Pantai Langkap Gunung Kidul
Pantai Ngrenehan
Kaliurang Disulap Jadi Hutan Lampion yang Romantis

Nasi pecel atau orang Jogja bilang sego pecel / SGPC Bu wiryo mulai membuka usaha sejak tahun 1959. Warung Kuliner Jogja ini terletak di Jalan Agro CT VIII/A No. 10 Klebengan, Caturtunggal, Depok, Sleman (depan fakultas kedokteran hewan UGM), telepon (0274 512288).

Warung SGPC Bu Wiryo tidak hanya menyediakan pecel, namun juga  Sup Daging, kemudian ditambah lauk-pauk seperti telor asin, telor mata sapi, tempe/tahu goreng dan bakwan. Kemudian menu minuman tersedia es beras kencur, es sari dan es jeruk/teh. Yang membuat spesial adalah dari kesegaran sayuran yang dipakai dan bumbu kacang olahan sendiri. Harga seporsi sego pecel Rp 6.000,00.

Meskipun banyak terdapat rumah makan yang menjual sego pecel di Jogja, tapi warung SGPC Bu Wiryo tak pernah sepi dari pelanggan. Karena cita rasa sego pecel dan sop daging yang dijual di sini masih dipertahankan serta SGPC Bu Wiryo membeli membeli bahan-bahan kualitas nomor satu. Warung makan SGPC Bu Wiryo 1959 ini buka dari pukul 06.00 – 21.00.

COMMENTS