Home » Seputar Jogja » Wisata Rumah Terbalik di Yogyakarta

Wisata Rumah Terbalik di Yogyakarta

Wisata Rumah Terbalik di Yogyakarta

Akhir-akhir ini juga ramai diperbincangkan di Media Sosial dengan beredar foto-foto unik yang serba terbalik. Ternyata, foto tersebut semua diambil di Upside Down World Jogja, tempat wisata baru dimana kamu bisa berfoto dengan interior yang ditata sangat unik terbalik di setiap sudut rumah.

Dengan konsep yang unik yaitu ruangan terbalik yang terinsipirasi dari salah satu film Hollywood berjudul Upside Down, Museum Upside Down World bisa menjadi pilihan wisatawan yang berlibur di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Foto-foto orang yang seolah tergantung terbalik dengan berbagai macam latar menjadi tren baru di media sosial. Museum Upside Down World yang ada di Yogyakarta ini sendiri adalah yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya sukses dibuka di Bali.

Di wahana baru tersebut ada 12 spot berbeda yang dapat digunakan sebagai ajang foto dengan cara yang unik mulai kamar tidur, dapur hingga warmindo atau warung burjo seperti yang banyak ada di Yogyakarta.

Wahana tersebut buka setiap harinya sejak pukul 10.00-19.00 WIB, dengan harga tiket 40 ribu untuk pengunjung anak-anak dan 80 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa.

nih alamat nya

Alamat: Jalan Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam buka:Hari ini buka · 10.00–19.00
Telepon: 0812-3612-1280


Similar posts