Pasar Klitikan

Pasar Klitikan

Yogyakarta yang unik, khas dan selalu ada yang berbeda. Berbagai pasar tradisional berkembang menjadi salah satu kekuatan Kota Yogyakarta yang meranik

Mirota Batik semacam miniatur Yogyakarta

Yogyakarta yang unik, khas dan selalu ada yang berbeda. Berbagai pasar tradisional berkembang menjadi salah satu kekuatan Kota Yogyakarta yang meranik untuk dikunjungi. Saat ini berkembang Pasar Klithikan yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto 34, dimana penjual dan pembeli memiliki kesempatan dan kekuatan tawar yang sama untuk mendapatkan atau untuk menjual suatu barang.  Yang manarik adalah bahwa dipasar klithikan ini dijual berbagai barang elektronik maupun non elektronik baik baru amupun bekas, seperti : Peralatan rumah tangga , barang antik, HP beserta asesorisnya, konveksi, onderdil kendaran, peralatan tukang, peralatan bengkel, peralatan musik, sepeatu dan sandal.

Pasar Klitikan lebih hidup di ramai pada malam hari didukung dengan penjual angkringan makanan minuman tradisional yang menambah kekhasan Jogja akan masa tempo dulu. Pasar ini merupakan hasil relokasi dari para penjual barang bekas yang sebelumnya berjualan di kawasan jalan P. Mangkubumi dan Jl, Asem Gede. jadi jika anda berkeinginan untuk berburu barang-barang bekas/unik maka pasar ini adalah opsi yang tepat.

COMMENTS