Home » Seputar Jogja » Oriental Circus Indonesia Hibur Masyarakat Yogyakarta

Oriental Circus Indonesia Hibur Masyarakat Yogyakarta

Oriental Circus Indonesia Hibur Masyarakat Yogyakarta

Oriental Circus Indonesia siap memberikan pertunjukkan menakjubkan bagi masyarakat Yogyakarta. Selama satu bulan mulai 10 Desember-10 Januari 2016, kelompok sirkus tersebut akan menggelar pertunjukkan di Lapangan Eks Kampus Kerjasama di Jalan Parangtritis Km 3.

Manager Promosi Oriental Circus Indonesia, Riski Riswandi mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih Yogyakarta sebagai lokasi pergelaran melewati libur akhir tahun. Sebab, selain kota pariwisata Yogyakarta juga dianggap sebagai salah satu kota dengan animo penonton yang cukup baik.

“Lima tahun lalu kami sempat tampil di Yogyakarta dan animo masyarakat sangat baik. Itulah mengapa kami akhirnya memilih Yogyakarta sebagai lokasi pertunjukkan akhir tahun 2015 ini,” ungkapnya.

Kali ini, Oriental Circus Indonesia membawa dua akrobatik asal Ukraina yang memiliki keahlian dalam melakukan atraksi areal strapse dan pole acrobatic. “Ada Nikita dan Olena dari Ukraina yang tentu saja akan menampilkan pertunjukkan memukau,” imbuhnya.

Salah satu akrobatik asal Ukraina, Nikita sempat mengungkapkan siap menampilkan pertunjukkan yang berbeda dari sirkus pada umumnya. Ia dan Olena akan menampilkan pertunjukan akrobatik yang dapat memainkan emosional para penonton yang hadir.

“Ini merupakan kali pertama kami ke Yogyakarta dan kami sangat antusias melakukan pertunjukkan di sini. Mari datang dan menyaksikan pertunjukkan kami,” ungkapnya.

Penyelenggara sendiri menggelar pertunjukkan dalam beberapa sesi. Senin hingga kamis, pertunjukkan dilakukan satu kali sehari yakni pukul 20.00 WIB sementara untuk hari Jumat pertunjukkan digelar dua kali yakni pukul 18.00 dan 20.00 WIB.

“Untuk hari Sabtu tiga kali pertunjukkan yakni pukul 14.00, 18.00 dan 20.00 WIB. Hari Minggu dan hari libur lebih banyak lagi mulai pukul 11.00, 14.00, 18.00 dan 20.00 WIB,” ungkap Riski lagi.

Untuk tiket, penyelenggara juga mempersiapkan cukup banyak pilihan mulai dari Rp 40 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 60 ribu kelas 1, Rp 75 ribu kelas utama, Rp 100 ribu VVIP dan Rp 125 ribu untuk VVIP. “Kami sengaja mempersiapkan banyak pilihan agar masyarakat dapat menyaksikan pertunjukkan sirkus modern ini,” pungkasnya.

Bagi masyarakat Yogyakarta yang hendak menyaksikan aksi sirkus tersebut dapat menuju ke lokasi pertunjukkan di lapangan eks Stikers Jalan Parangtritis ataupun ke kantor Kedaulatan Rakyat di Jalan Mangkubumi. (M-1)

Source KRJogja