by

Kabar Gembira Mulai Maret 2020 Taman Pintar Buka Setiap Hari

Taman Pintar sebagai salah satu destinasi wisata edukasi di Kota Yogyakarta senantiasa berupaya melakukan terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mengawali tahun 2020 ini Taman Pintar kembali menambah hari layanannya, yaitu di hari Senin. Dengan demikian, Taman Pintar akan BUKA SETIAP HARI, mulai Senin sampai Minggu pukul 08.00 -16.00 WIB. Waktu operasional layanan terbaru ini akan mulai diberlakukan pada tanggal 2 Maret 2020. Pelayanan ini berlaku untuk semua wahana yang ada di Taman Pintar, baik layanan display alat peraga sains, layanan pertunjukan, maupun layanan kreatifitas/ keprograman.

Selama ini Taman Pintar membuka layanan pada hari Selasa-Minggu dan hanya buka layanan Senin pada tanggal merah atau hari libur saja. Keputusan buka layanan setiap hari ini diambil untuk menambah pilihan destinasi wisata bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Yogyakarta pada hari Senin. Buka malam untuk area Playground Taman Pintar juga masih berlaku sampai pukul 21.00 WIB bagi pengunjung yang menghendaki waktu yang lebih lama. Langkah ini dinilai strategis untuk meningkatkan kunjungan dan lama tinggal wisatawan di Yogyakarta, mengingat banyaknya wisatawan yang memasuki kota Yogyakarta.

Taman Pintar selalu berkomitmen untuk menyebarluaskan ketertarikan dan pemahaman pada ilmu pengetahuan dengan cara yang menyenangkan. Buka layanan Senin-Minggu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengunjungi Taman Pintar di setiap harinya.

Adapun wahana yang disediakan oleh TAMAN PINTAR YOGYAKARTA yakni gedung oval, gedung kotak, planetarium, wahana bahari, gedung paud, kampung kerajinan, zona perpustakaan, playground, dan science theater. Untuk tiket masuknya dikenai biaya 12.000 rupiah untuk anak-anak dan 20.000 rupiah untuk dewasa. Tiket ini belum termasuk tiket wahana yang ada di Taman Pintar, jadi kamu membayar tiket masuk lagi di setiap wahana atau zona yang informasinya ada di depan loket.Diharapkan waktu operasional layanan yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, khususnya wisatawan yang berasal dari luar Yogyakarta source tamanpintar.co.id

Berita terkini