Pages

Rute LTDJ 2018 yang dipilih adalah jalur yang sangat istimewa dan rute pertama kali yang digunakan dalam event tour 110 km, sehingga peserta LTDJ akan

Kirab Budaya & Tradisi Upacara Nguras Enceh (21-22 September 2017)
Wisata Rumah Terbalik di Yogyakarta
Gudeg Manggar

Rute LTDJ 2018 yang dipilih adalah jalur yang sangat istimewa dan rute pertama kali yang digunakan dalam event tour 110 km, sehingga peserta LTDJ akan merasakan suasana baru bersepeda di Jogja. Kelebihan rute Le Tour de Jogja 2018 ini adalah jalur yang epic dengan pemandangan sekeliling yang indah dan hijau, menghindari kemacetan lalu lintas, melewati daerah perbukitan, kawasan pedesaan dan salah satunya adalah Gunung Api Purba Nglanggeran yang merupakan salah satu keunikan alam di Indonesia dengan bukit yang sangat exotis . Gunung batu yang menjulang tinggi terbentuk 60 juta tahun lalu. Kawasan Desa Wisata Nglanggeran juga mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN.

Selain pemandangan yang menarik sepanjang perjalanan, salah satu ciri khas Le Tour de Jogja adalah adanya tantangan Climb, tanjakan yang akan menantang peserta untuk ditaklukan. Dan disinilah lomba King of Mountain (KOM) akan dilangsungkan buat peserta yang ingin merasakan race. Selain itu akan diadakan kompetisi SPRINT CHALLENGE buat mereka yang menyukai race speed. Jangan khawatir karena di rute Le Tour de Jogja 2018, peserta akan mendapatkan bonus turunan panjang yang sangat asik sekali. Jadi Rute LTDJ 2018 benar-benar seru dan akan jadi pengalaman pertama kali anda di Jogja.

Le Tour de Jogja 2018 akan digelar pada Minggu, 6 Mei 2018 Start Jam 05.45 WIB di Jogja Expo Center (JEC)

KUOTA TERBATAS SEGERA DAFTAR (12 MAR sd 2 APRIL 2018)