Event Pariwisata Nasional: Jogja Air Show 2017

Event Pariwisata Nasional: Jogja Air Show 2017

Jogja Air Show adalah acara akrobat udara tahunan yang diprakarsai oleh Kantor Pemerintahan Yogyakarta, Federasi Aero Sport Indonesia, dan Angkatan Ud

Wisata adventure Gua Pindul
Yuk Piknik ke Lava Tour Merapi
Museum Merapi

Jogja Air Show adalah acara akrobat udara tahunan yang diprakarsai oleh Kantor Pemerintahan Yogyakarta, Federasi Aero Sport Indonesia, dan Angkatan Udara Adisucipto. Bertempat di sebuah lapangan terbang di Pantai Depok Bantul, acara ini menampilkan ratusan atlet berbagai cabang olahraga udara dari seluruh dunia, termasuk Inggris, Malaysia, dan Filipina.

Dari olahraga udara, aero modelling, paragliding, hingga paragliding akrobatik, Jogja Air Show merupakan acara yang wajib dikunjungi para pecinta tantangan. Selain itu, Jogja Air Show juga mengadakan kontes fotografi dan pertunjukan musik. (sumber: www.garuda-indonesia.com)

 

Jogja Air Show telah diselenggarakan sejak tahun 2010. Untuk menambah daya tarik kawasan wisata Pantai Parangtritis, Parangkusumu dan Depok. Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul bekerjasama dengan FASI DIY serta didukung Lanud Adisucipto Yogyakarta mengadakan kegiatan dirgantara yang bertajuk Jogja Air Show di kawasan pantai tersebut. Acara ini merupakan salah satu upaya untuk mengangkat potensi kawasan tersebut agar semakin dikenal oleh wisatawan dan masyarakat melalui kolaborasi antara keindahan obyek wisata pantai dengan komunitas dirgantara yang tergabung dengan wadah FASI FIY.

Jogja Air Show akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Februari 2017 di Pantai Parangtritis, Parangkusumo dan Depok, Bantul.

Info lebih lanjut:

Yogyakarta Tourism Office

Jl. Malioboro No.56, Danurejan, Yogyakarta

Telepon: +62274 587 486

Email: info@visitingjogja.com

Web: www.visitingjogja.com

COMMENTS